Jumat, 08 April 2016

Chlorophyll Gamat Untuk Menumpas Bau Napas Tak Sedap



Tahukah Anda, kalau penyebab dari bau mulut bukan hanya disebabkan oleh tidak sikat gigi dan makanan, melainkan juga disebabkan oleh bakteri yang ada pada sistem pencernaan?

Bakteri yang terdapat pada sistem pencernaan manusia sangat banyak. Salah satu kegunaan bakteri tersebut adalah mengubah sisa makanan yang telah dicerna oleh lambung menjadi feses. Ada juga beberapa bakteri yang menyebabkan beberapa penyakit seperti salah satunya adalah bau mulut.

Bau mulut bisa juga disebabkan oleh penyakit, seperti : H. Pylori (infers bakteri pada usus kecil dan lapisan perut) dan gastro-oesophageal reflux disease/GORD (dimana asam lambung sering naik ke kerongkongan).

Beruntung sekarang ada CG dari LWG! Kandungan Chloropyll dan Mentha Arvernis dalam CG berfungsi sebagai anti-septik yang berfungsi memerangi bau mulut, air seni, hingga bau badan. Dan juga perpaduan ini berfungsi untuk memperbaiki masalah pencernaan dan perut kembung.

1 komentar:

  1. Terimakasih atas infonya, boleh tau ngga harga produk dari, Hydrogen fontaine , Hydrogen esteau , rejuve crystal , cyanos slimming , cyanos eira , cyanos klorofil gamat
    Terimakasih atas infonya, boleh tau ngga harga produk dari, Lalu produk unggulannya apa saja? Kalo mau ambil paket apakan boleh campur-campur produknya.
    terimakasih

    BalasHapus